Home Tech Trik Free Fire Agar Sering Mendapat Kemenangan

Trik Free Fire Agar Sering Mendapat Kemenangan

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Trik Free Fire Agar Sering Mendapat Kemenangan

Trik Free Fire agar terhindar dari kekalahan adalah informasi yang banyak dicari karena Free Fire bisa dikatakan permainan jenis battle royale yang paling banyak digemari. Free Fire sangat digemari karena untuk memainkannya tidak membutuhkan spesifikasi ponsel yang tinggi. Pada artikel ini ada tujuh trik yang dapat digunakan pemain agar pemain dapat meraih kemenangan, diantaranya:

1. Menghindari Tempat Terbuka

Menghindari tempat terbuka atau dengan kata lain selalu mencari tempat perlindungan adalah trik Free Fire yang pertama. Karena Free Fire boleh dikatakan adalah jenis permainan adu tembak maka jika pemain berjalan di tempat yang terbuka sangat beresiko kena bidikan tembak musuh. Dekati tempat-tempat yang dapat dipakai untuk tempat perlindungan contohnya pepohonan, batu besar sampai bangunan.

2. Jangan Terus Naik Kendaraan

Bisa saja pemain berpikir jika mengendarai kendaraan atau berada di atas kendaraan terus-menerus adalah trik paling baik untuk mendapatkan kemenangan, tolong dipikirkan kembali. Naik kendaraan tanpa henti tidak bisa membuat pemain punya keterampilan tempur di area permainan ini.

Jika tetap ingin berada di atas kendaraan, pilihlah jenis kendaraan yang tertutup bukan yang tanpa tutup seperti sepeda motor karena pemain yang mengendarai atau berada di atas motor jauh lebih mudah terkena tembakan. Selain itu, suara lajunya kendaraan dapat juga dipakai lawan guna melacak posisi pemain.

3. Membeli Karakter, Jangan Kostum atau Kulit

Trik Free Fire yang ketiga adalah lebih memilih untuk membeli karakter, jangan beli kostum atau kulit. Seperti diketahui tiap karakter yang ada di Free Fire punya keahlian tertentu yang masing-masing tidak sama. Trik ini jauh lebih penting bagi pemain pemula.

Untuk pemain baru jauh lebih baik membeli karakter terlebih dulu karena dengan adanya banyak karakter membuat pemain baru punya banyak kesempatan untuk mencoba-coba karakter apa yang paling cocok dengan gaya bermain pemakai. Setelah ketemu karakter yang cocok, barulah jika ada kesempatan pemakai boleh memikirkan pembelian kostum atau kulit.

4. Selalu Siap Saat Bermain

Free Fire adalah permainan yang memakai speed dan adu cerdas dalam pengambilan keputusan. Karena faktor adu cepat itu siap menghadapi musuh adalah salah satu cara paling baik untuk memenangkan pertempuran.

Pada kesiapan pemakai ada istilah crosshair di dalam Free Fire, dimana crosshair akan berubah menjadi merah bila pemakai membidik musuh. Waktu crosshair jadi merah, pemakai mesti tak boleh lengah berhadap-hadapan secara langsung dengan lawan.

5. Jangan Berhenti Bergerak

Terus-menerus bergerak ialah trik Free Fire. Saat berada di permainan kelompok akan membuat jengkel bila ada anggota kelompok yang tidak bergerak, terus diam di suatu tempat. Jika ada yang tidak bergerak, peluang tertembak akan lebih besar. Ini sebetulnya aturan dasar game tembak-menembak.

Bahkan saat melepas tembakan, pemain diharapkan tidak terus -menerus diam melainkan sambil berlari ke arah samping dengan pola zig-zag seraya melakukan lompatan. Bila pemain merasa tatanan letak tombol tidak nyaman, pemain bisa mencoba settingan kontrol yang dibuat sendiri.

6. Memperhitungkan Zona Waktu

Pada permainan Free Fire disamping bertahan sambil bertempur saat berhadapan dengan lawan, pemain juga punya lawan lain berupa zona. Daerah zona dalam Free Fire makin lama akan menjadi lebih kecil selaras dengan jalannya waktu yang sudah ditentukan. Pemain dengan instingnya diharapkan terus ada dalam lingkaran zona supaya bisa tahan sampai game selesai.

7. Menyerang dengan Menyelinap

Trik Free Fire selanjutnya adalah menyelinap. Bila mendengar suara langkah lawan di dalam ruangan jangan langsung diserbu secara terbuka karena belum tentu musuh hanya ada satu orang. Menyelinap lah dan kejutkan lawan serta mendahului membidik lawan sebelum lawan menyerang.

Demikian tadi tujuh trik bagi pemain Free Fire. Camkan hal yang mesti dilakukan atau jangan dilakukan. Semakin lama bermain, permain pasti menjadi semakin ahli. Untuk informasi lebih banyak tentang Free Fire atau game lainnya, juga tentang apps, foto dan video editor bisa dibaca lebih lanjut di https://clearviewaudio.com/.

You may also like