• Sun. Apr 21st, 2024

Remnant 2: Berburu Tabung Percikan Jiwa di Planet Neraka N’erud

By

Saat kampanye epik Remnant 2 berlanjut, para pemain dihadapkan pada petualangan melintasi berbagai dunia yang menawarkan cerita-cerita unik yang akhirnya saling terikat dalam satu tujuan besar: menghentikan kehancuran Root untuk selamanya.

Salah satu dunia yang menarik perhatian adalah N’erud, sebuah pemandangan neraka futuristik yang sunyi dan penuh misteri, menghadirkan tantangan yang tak terduga bagi para petualang di dalamnya. dikutip dari hitogel

Misi Kritis: Menyelamatkan Ras Drzyr dan Tabung Soul Sparks

Di antara jalur cerita yang mungkin di planet ini, sebuah misi krusial menantang para pemain untuk menyelamatkan ras Drzyr dari kepunahan total.

Mereka harus menemukan tabung Soul Sparks, sisa-sisa terakhir ras yang hampir punah tersebut. Tugas ini, seperti banyak hal di dunia Remnant 2, tidaklah mudah.

Langkah Pertama: Mencari Area Terbuka Kedua di N’erud

Pertama-tama, para pemain harus mencari area terbuka kedua di N’erud dengan menyelesaikan ruang bawah tanah pertama yang mereka temui setelah keluar dari penjara.

Namun, area ini tidak akan mudah ditemukan, dan setiap permainan mungkin menawarkan pengalaman berbeda.

Mencari Tabung Soul Sparks di Lemari Bawah Tanah Gurun Beracun

Tabung Soul Sparks yang dicari tidak berada di dalam ruang bawah tanah potensial di area kedua tersebut. Sebaliknya, tabung tersebut tersembunyi di dalam sebuah lemari besi bawah tanah yang terletak di gurun beracun.

Kubah seperti piramida dengan pintu masuk menuju fasilitas bawah tanah menandai tempat di mana tabung tersebut disembunyikan.

Tentu saja, beberapa brankas mungkin tersebar di peta, dan para pemain harus mengetahui brankas mana yang memiliki pintu airlock yang mirip dengan yang ada di dalam penjara. Setelah memasuki fasilitas tersebut, pemain dapat menemukan tabung Soul Spark di ruang utama.

Namun, kemenangan tidak akan datang begitu saja, karena gelombang zombie akan menyerang pemain, menyulitkan perjalanan kembali ke pintu keluar yang akan terbuka setelah beberapa waktu.

Tantangan Lingkungan di N’erud

Meskipun menemukan Soul Sparks terdengar mudah, tetapi tantangan sebenarnya terletak pada lingkungan yang keras di N’erud.

Jarak pandang yang terbatas dan bukit pasir yang hampir serupa membuat pencarian bunker bawah tanah ini menjadi rumit.

Selain itu, peta N’erud yang penuh kabut perang membuat identifikasi menjadi lebih sulit karena tidak ada pembatas yang jelas.

Pemain yang kesulitan menemukan bunker yang tepat disarankan untuk terus menjelajahi gurun, menghantam setiap brankas yang mereka temui.

Periksa area di depan pintu masuk penjara bawah tanah atau berlari di sepanjang tepi kabut kematian untuk berharap menemukan area baru yang belum terungkap di peta.

Menyerahkan Tabung Soul Sparks dan Petualangan Menuju Puncak

Setelah berhasil menemukan Soul Sparks, pemain harus berbalik arah dan membawanya kembali ke penjara.

Di sana, mereka akan menyerahkan tabung berharga tersebut kepada pembicara misterius yang selama ini memberikan petunjuk.

Tindakan ini akan memicu cutscene penting yang akan mengungkapkan lebih banyak petunjuk dan membawa perjalanan pemain menuju puncak petualangan di dunia Remnant 2.

Sebagai petualang di planet Neraka N’erud, pemain harus bersiap menghadapi berbagai tantangan dalam misi mereka menyelamatkan ras Drzyr dan mengumpulkan tabung Soul Sparks.

Dengan lingkungan yang keras dan misteri yang menyelimuti setiap sudut, hanya pemain yang paling gigih dan cerdas yang akan mampu mengatasi rintangan dan mencapai kesuksesan dalam kampanye utama Remnant 2.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *