Home Uncategorized Pacar Idaman Bagi Gamer Pastinya Seorang Gamer Juga. Nih, 5 Alasan Punya Pacar Gamer Bikin Hubungan Langgeng!

Pacar Idaman Bagi Gamer Pastinya Seorang Gamer Juga. Nih, 5 Alasan Punya Pacar Gamer Bikin Hubungan Langgeng!

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Pastinya, jika pacarmu gamer akan lebih mudah menyakinkannya memperbolehkanmu bermain game.

Mencari pasangan atau kekasih pastinya lebih baik jika ada kesamaan dengan kita, bukan? Jadi, jelas tidak mengagetkan jika para gamer ingin mencari pacar gamer juga. Di benak para laki-laki, pasti sudah terbayang serunya bermain game bersama-sama jika pacar juga seorang gamer. Selain itu, nih 5 keunggulan yang hanya didapatkan oleh kamu yang punya pacar seorang gamer.

Bisa bermain game multiplayer bersama

photo credit: YouTube

photo credit: Google

Bermain game multiplayer lebih menyenangkan, terutama jika pacar kamu sejago atau lebih jago dari dirimu. Mengajaknya berkoordinasi pun lebih mudah ketimbang dengan pemain lain yang satu tim denganmu. Selain itu, karena kamu akan lebih sering bermain multiplayer dengan pacarmu, kemampuan berkerjasama kalian akan lebih terasah.

Nggak akan ngomel jika kamu banyak pengeluaran untuk game

Jika pengeluaran kamu cukup berlebihan sebagai seorang gamer, kekasihmu yang juga seorang gamer pastinya akan lebih maklum. Contohnya, kamu menghabiskan beberapa ratus ribu untuk membeli game PS4 maka kemungkinan pacarmu tidak akan terlalu marah karena mengerti keperluan seorang gamer. Belum lagi jika kamu menghabiskan uang untuk membeli TV baru karena kamu ingin menikmati grafik PS4 kamu. Pacar yang memahami kondisimu pasti dapat membuat hubunganmu lebih awet.

Tidak akan terlalu mempermasalahkan kamu bermain game

Gamer minimal menghabiskan waktu 1-2 jam untuk bermain game, itu pun casual gamers. Nah, jika pada hari libur, kamu kerjanya duduk di sofa bermain game, dijamin pasangan kamu ngomel habis-habisan. Namun, bagaimana jika pasangan kamu juga seorang gamers, tetap sama ngomel namun untuk alasan yang berbeda, karena kamu memonopoli konsol game sehingga dia tidak bisa bermain.

Perdebatan bisa diselesaikan dengan game

Perdebatan seringkali sulit diselesaikan karena kedua belah pihak tidak mau mengalah dan masih panas. Namun, jika kamu dan kekasihmu adalah gamer, kamu bisa selesaikan lewat permainan. Pelampiasan amarah pun bisa dilakukan di fighting game seperti Tekken atau Mortal Kombat. Namun, jika kamu lebih payah daripada kekasihmu, maka siap-siap saja dibantai. Bisa menyelesaikan pertengkaran lewat aktivitas seperti ini bisa membantu hubungan kamu bertahan lebih lama.

Menyenangkan pacarmu jadi lebih mudah

Akui saja, jika memilih hadiah untuk ulang tahunnya, ingin rasanya dipermudah seperti di game. Nah, jika dia juga gamer seperti kita, maka menyenangkannya akan lebih mudah. Kita bisa pre-order game yang dia sukai, atau membelikan dia game baru yang dia suka. Lagipula, karena dia juga gamers, maka ingin menghabiskan malam minggu pun lebih santai, tinggal buka TV, nyalakan PS4, dan kalian tinggal menghabiskan waktu bersama.

Nampaknya menyenangkan punya pacar gamer bukan? Namun, bukan berarti kamu harus membatasi pilihan kamu karena alasan tersebut. Tapi yang pasti, jika pacarmu gamer akan lebih mudah menyakinkannya memperbolehkanmu bermain game.

You may also like