• Sun. Apr 21st, 2024

Menerka Lembaran Sejarah di Game Uncharted 2: Among Thieves

By

Uncharted 2: Among Thieves adalah game aksi-petualangan yang dirilis pada tahun 2009 oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk konsol PlayStation 3. Permainan ini merupakan sekuel dari game Uncharted: Drake’s Fortune dan mengikuti petualangan Nathan Drake dalam mencari Harta Marco Polo. Selama permainan, pemain akan menemukan sejumlah lembaran sejarah yang tersebar di seluruh lokasi yang berbeda, memungkinkan pemain untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Marco Polo dan perjalanan Nathan Drake. Dikutip dari SV388

  1. Pengenalan Uncharted 2: Among Thieves

Uncharted 2: Among Thieves dimulai dengan adegan aksi di sebuah kereta di pegunungan Himalaya yang spektakuler. Nathan Drake bergabung dengan teman lamanya Harry Flynn untuk mencuri artefak kuno dari sebuah biara. Namun, ketika mereka menemukan bahwa artefak tersebut sebenarnya adalah sebuah mapa legendaris yang mengarah ke Harta Marco Polo yang hilang, mereka terjebak dalam petualangan yang sangat berbahaya dan mematikan.

  1. Lembaran Sejarah di Uncharted 2: Among Thieves

Salah satu fitur unik dari Uncharted 2: Among Thieves adalah keberadaan sejumlah lembaran sejarah yang tersebar di seluruh permainan. Lembaran ini dapat ditemukan di berbagai lokasi dan memberikan informasi tambahan tentang petualangan Nathan Drake dan sejarah Marco Polo. Lembaran ini ditemukan oleh Nathan Drake selama perjalanannya dan bisa dibaca oleh pemain yang penasaran tentang latar belakang cerita permainan.

  1. Kesulitan Menerka Lembaran Sejarah

Meskipun menemukan lembaran sejarah di Uncharted 2: Among Thieves cukup mudah, menerka makna dari tulisan di atasnya seringkali menjadi masalah. Tulisan pada lembaran sejarah berbahasa Inggris yang diumpamakan sebagai tulisan jawa pada umumnya, memberikan informasi berharga tentang sejarah, budaya, dan karakter dalam permainan. Namun, tulisan yang rancu dan sulit dibaca membuat lembaran sejarah terasa sulit dipahami.

  1. Menemukan Lembaran Sejarah di Uncharted 2: Among Thieves

Pemain dapat menemukan sejumlah lembaran sejarah di seluruh level dalam Uncharted 2: Among Thieves. Biasanya, lembaran ini tersembunyi di sudut-sudut yang terpencil atau dalam ruangan tersembunyi yang sulit diakses. Pemain yang berhasil menemukan semua lembaran sejarah akan diberi penghargaan oleh game, menambah daya tarik pada permainan.

  1. Meningkatkan Pemainan

Menemukan semua lembaran sejarah dalam Uncharted 2: Among Thieves dapat membantu meningkatkan pengalaman pemain. Informasi yang didapat dari lembaran sejarah membuat pemain memahami lebih banyak tentang permainan dan memberi pemahaman yang lebih dalam tentang karakter dan latar belakang cerita. Bukan hanya membantu meningkatkan konsep pemain, lembaran sejarah juga membuat pemain lebih terikat dengan karakter dan menambah keseruan dalam bermain.

  1. Uncharted 2: Among Thieves sebagai Referensi Budaya

Uncharted 2: Among Thieves menyajikan beberapa materi berbasis kebudayaan yang sangat penting bagi perjalanan seorang Nathan Drake. Beberapa angsuran pada game adalah referensi ke kebudayaan Italia, Yuan China, dan kisah-kisah lainnya dalam sejarah manusia. Ungkapan kebudayaan ini adalah lingkungan yang menumbuhkan karakter dalam game seperti favorit seperti Nathan Drake yang kami tahu sekarang.

  1. Keunikan tentang Kemampuan Menerka Lembaran Sejarah

The Uncharted 2: Among Thieves secara drastis membedakan dirinya dari permainan video sejenis sebagai game yang memadukan keahlian dalam penyelesaian puzzle dan aksi petualangan, memungkinkan pemain untuk terlibat lebih dalam dengan cerita. Lembaran sejarah jelas menjadi peningkat dalam titik itu; pada titik tertentu membuka jalan lain untuk menyelesaikan teka-teki yang lebih besar. Kebanyakan infomasi pada lembaran hanya sebagian-kecil dari cahaya di dalam game, tetapi pada tahap-tahap penting pada cerita, lembaran sejarah dapat membantu pemain lebih memahami plot utama.

  1. Edisi Kolektor dan Bonus Konten

Game Uncharted 2: Among Thieves dirilis dalam bentuk edisi biasa dan edisi kolektor. Edisi kolektor dilengkapi dengan berbagai jenis bonus konten, termasuk lembaran sejarah yang semuanya tersedia dalam edisi biasa, dan varian lembaran sejarah yang hanya tersedia dalam edisi kolektor. Kebanyakan momen kunci dari konten di dalam game membuat pemuda menjadi lebih tertarik dalam memainkan semua bentuk game ini.

  1. Mengapa Lembaran Sejarah Penting dalam Game

Informasi di dalam lembaran sejarah menjelaskan secar flain tentang sejarah Marco Polo dan petualangan Nathan Drake. Makna dari tulisan yang disediakan pada lembaran sejarah amat penting dalam memahami dasar dari cerita game. Ketika pemain memahami cerita di balik setiap teka-teki dan adegan aksi, mereka lebih terlibat secara emosional dalam cerita, membuat permainan menjadi lebih menyenangkan.

  1. Misi di Tempat-tempat Bersejarah

Uncharted 2: Among Thieves memiliki level dengan ciri khas arsitektur mulai dari tempat-tempat bersejarah yang menarik, seperti Nepal dan Istanbul. Lembaran sejarah di game ini membuat pemain memahami bagaimana informasi sejarah digunakan dalam permainan, memperkaya pengalaman pemain di area-area tersebut.

  1. Strategi Pencarian Lembaran Sejarah

Pemain yang tertarik dengan lembaran sejarah dalam Uncharted 2: Among Thieves bisa mencari strategi dan petunjuk di forum game. Beberapa pemain senior telah mengeksplorasi permainan dalam bentuk yang lebih dalam dan mudah bagi para pemain baru untuk menemukan semua lembaran sejarah.

  1. Cerita Utama dalam Uncharted 2: Among Thieves

The Uncharted 2: Among Thieves menampilkan petualangan Nathan Drake yang mengikuti jejak Marco Polo untuk mencari laboratorium gunung langit di Nepal. Tempat-tempatnya yang unik, adalah salju Himalaya, kota-kota seperti Nepal dan Istanbul, dan benua-nya yang memukau. Pemain harus memecahkan teka-teki dan bertarung melawan musuh-musuh yang canggih sekaligus mencari harta tersembunyi dari Marco Polo, seorang penjelajah terkenal di Itali.

  1. Link Antara Sejarah dan Permainan

The Uncharted 2: Among Thieves terlihat sederhana pada awalnya, tetapi kemudian menjadi lebih detail karena cerita dan lokasi yang ditampilkan begitu besar jumlahnya. Setiap level dalam game memiliki sejarah dan nilai-nilai yang dicantumkan dalam lembaran sejarah dalam game. Informasi ini tidak hanya menyediakan pemahaman tentang kisah di dalam game, tetapi juga menceritakan kisah tentang sejarah manusia di sekitar tempat-tempat tersebut, sebagai sebuah perlindungan dalam game ke belokan-nya yang lebih besar.

  1. Plot Thriller

Uncharted 2: Among Thieves adalah pengalaman thriller pada umum-nya, di mana pemain bermain sebagai Nathan Drake yang bersama dengan teman dan musuh berusaha untuk menemukan Harta Marco Polo. Plot ini mengalir dari awal hingga akhir dengan berhasil diangkat ke tingkat yang lebih tinggi dengan suasana gila dan teknik puing hilang, arena maut dengan karakter yang menjengkelkan dan seperti asli. Lembaran sejarah membuat pemain merasakan seolah menjadi seorang protagonis dalam kekuatan aksi-nya.

  1. Tema Peril dan Petualangan

Tema dalam Uncharted 2: Among Thieves adalah petualangan bergelombang di sekitar tema peril adventures Nathan Drake. Tema seperti itu banyak terwujud di berbagai level game, di mana cerita dan permainan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para pemain yang gemar dengan pengalaman game petualangan dalam sejarah manusia.

  1. Cara Memecahkan Teka-Teki dalam Game

Salah satu tantangan besar dalam Uncharted 2: Among Thieves adalah jalan menuju teka-teki. Pemain harus menyelesaikan teka-teki tersembunyi dalam game untuk mencapai lokasi Harta Marco Polo secara penuh. Untuk beberapa pemain, bosan membaca buku adalah sangat menguntungkan pada game ini karena pemecahan teka-teki tak berkesudahan. Strategi dan jawaban dari teka-teki ini dapat ditemukan pada lembaran sejarah dalam game.

  1. Pengaruh Terhadap Penyusunan Permainan

Uncharted 2: Among Thieves telah memiliki pengaruh terhadap bagaimana para pengembang game menciptakan permainan berikutnya. Beberapa elemen dari Uncharted 2: Among Thieves, termasuk lembar sejarah, telah menjadi fitur umum dalam banyak game terbaru, misalnya God of War dan Tomb Raider. Uncharted 2: Among Thieves mendorong pengembang game lainnya untuk menambahkan fitur tambahan dalam game mereka yang berfokus pada sejarah, sehingga para pemain menjadi lebih terlibat.

  1. Gim Petualangan Terbaik

Uncharted 2: Among Thieves dianggap sebagai game petualangan terbaik sepanjang masa. Tidak hanya fitur aksi mendebarkan dan kisah yang menarik dan menggugah, tetapi juga termasuk lembaran sejarah yang membuat pemain lebih terlibat dalam cerita dan memahami lebih banyak tentang sejarah Marco Polo dan petualangan Nathan Drake. Peminat game petualangan wajib mencoba menemukan setiap lembaran itu.

  1. Pengikut Setia Uncharted 2: Among Thieves

Uncharted 2: Among Thieves memiliki banyak penggemar setia yang merasa game ini adalah salah satu game aksi-petualangan terbaik yang pernah ada. Penggemar ini mengagumi game ini karena alur ceritanya yang memikat, grafis yang luar biasa dan membawa penggemar ke tempat-tempat baru yang mengagumkan, karakter baru dan menarik, dan tentunya adalah misteri di balik halaman sejarahnya.

  1. Keberhasilan Uncharted 2: Among Thieves

Uncharted 2: Among Thieves menjadi salah satu game terlaris yang pernah ada di PlayStation 3. Game ini meraih banyak penghargaan, termasuk Game of the Year Award di VGA Awards, 2009. Pujian diberikan pada cerita, pengaturan, dan fitur-fitur tambahan, termasuk lembaran sejarah. Uncharted 2: Among Thieves membuktikan bahwa game aksi-petualangan yang memadukan puzzle dan teka-teki benar-benar dapat meningkatkan pengalaman bermain.

Kesimpulan

Uncharted 2: Among Thieves adalah game aksi-petualangan yang menarik, secara konsisten dianggap sebagai salah satu game terbaik dalam genre tersebut. Fitur lembaran sejarah dalam permainan memberikan informasi penting tentang sejarah Marco Polo dan membuat pemain lebih terlibat dalam cerita. Meskipun menerka makna dari tulisan yang sulit dibaca dapat menjadi tantangan, pemain yang berusaha untuk menemukan semua lembaran sejarah akan memahami lebih banyak tentang permainan dan meningkatkan pengalaman bermain mereka. Jadi, inilah saatnya bagi para gamer untuk mencoba menemukan semua lembaran sejarah di Uncharted 2: Among Thieves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *