Home Review Karakter Utama Yang Terdapat Di Anime Chainsaw Man

Karakter Utama Yang Terdapat Di Anime Chainsaw Man

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Karakter Utama Yang Terdapat Di Anime Chainsaw Man

Dikenal sebagai anime bergenre horror. Chainsaw man adalah anime yang diilustrasikan serta ditulis oleh perancang terkenal bernama Tatsuki Fujimoto. Penulis ini telah mendesain anime dengan latar belakang dunia kegelapan. Dipenuhi keputusasaan dilingkungan yang dipenuhi iblis.

Ras iblis telah menyerap energy negative berupa ketakutan manusia sehingga tercipta rasa takut luar biasa. Dapatkan informasi seputar anime di https://indotimes.net/ yang lengkap dan terpercaya. Iblis ini dirancang untuk merusak tatanan umat manusia sehingga akan muncul sosok tokoh misterius di dalamnya.

10 Karakter Utama Yang Terdapat Di Anime Chainsaw Man

Di dalam anime chainsaw man ini terdapat setidaknya 10 karakter utama. Karakter ini memiliki peranan penting dan akan ditunjukkan disetiap masing – masing episode. Tanggal rilis dari anime chainsaw juga sudah ditentukan yakni 10 oktober 2022. Berikut 10 karakter utama yang terdapat di anime chainsaw man antara lain :

  • Angel devil

Karakter utama yang terdapat di anime chainsaw man pertama adalah angel devil. Ras iblis ini juga memiliki rasa takut terhadap kemunculan malaikat. Kekuatan utama dari ras iblis ini adalah dapat memperpendek usia pada siapapun yang dia sentuh. Karena kemampuannya cukup mengerikan, ras iblis ini juga ditakuti oleh kekuatan iblis lainnya.

  • Himeno

Menjadi lawan sengit dari para iblis. Himeno adalah sesosok wanita yang memiliki karakter agak aneh tapi kuat. Karakter ini adalah sesosok pemburu iblis yang bekerja dibawah naungan makima. Himeno juga mempunyai keberanian terhadap lawan jenis yang ditunjukan di adegan berciuman dengan denji.

  • Quanxi 

Pemburu iblis yang dikenal menakutkan dan dijuluki pembantai. Quanqi adalah pemburu iblis yang silsilahnya berasal dari negeri China. Kemampuan bertarungnya sangatlah piawai sehingga akan bersaing sengit dalam mengatasi kebrutalan iblis.

  • Makima

Menjadi sesosok wanita yang berada diperingkat paling atas dalam perburuan iblis. Makima sangat ditakuti karena memiliki kemampuan bertarung kelas atas. Keinginan utamanya adalah merusak psikis denji sehingga secara utuh makima bisa berubah menjadi chainsaw devil.

  • Power

Karakter wanita cantik ini juga sangat popular di anime chainsaw man. Power memiliki kedekatan dengan denji dan merupakan seorang blood friend.  Pada saat  pertama kali diperkenalkan di anime, power memiliki karakter aneh dan sedikit kekanak – kanakan. Kemampuan analisis power sangatlah tinggi sehingga dia hanya akan bertarung pada saat yakin menang.

  • Denji

Karaker utama denji adalah karakter yang memiliki pola pikir paling sederhana. Denji hanya ingin menjadi seorang yang hidup bebas. Denji pernah mati namun pochita menyelamatkan hidupnya dengan cara melebur bersamanya.

  • Aki

Karakter tritagonist dan masuk kedalam squad makima. Aki adalah seorang pemburu iblis yang mempunyai kekuatan bertarung menggunakan pedang. Aki bergabung dengan squad makima karena memiliki dendam mendalam kepada ras iblis.

  • Reze

Kemampuan utama reze adalah pengendali psikis. Reze juga memiliki motif tersendiri untuk dekat dengan denji terutama menjadi intel untuk mengetahui posisi gun devil.

  • Kobeni

Karakter kobeni adalah sesosok karakter yang lemah. Kobeni juga menjadi karakter utama yang terdapat di anime chainsaw man. Kobeni kurang ahli dalam bertarung sehingga merasa tidak cocok menjadi bagian dari pemburu iblis.

  • Pochita

Ras devil kecil tapi kuat. Pochita adalah sesosok ras yang menyimpan kekuatan ddan menjadi penolong denji. Pochita berhasil menghidupkan denji ketika orang yang dipedulikannya diserang oleh zombie.

Karakter utama yang terdapat di anime chainsaw man memiliki kemampuan yang beraneka ragam. Kemampuan bertarung dari masing –  masing karakter membuat anime ini sukses dilirik oleh banyak orang.

You may also like