Home Tech Karakter Free Fire Tahun 2021 yang Akan Muncul Masih Menjadi Rumor

Karakter Free Fire Tahun 2021 yang Akan Muncul Masih Menjadi Rumor

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Karakter Free Fire Tahun 2021 yang Akan Muncul Masih Menjadi Rumor

Karakter Free Fire tahun 2021 yang akan muncul nantinya memang pantas untuk ditunggu-tunggu oleh penggemar. Walaupun hal tersebut masih dikabarkan rumor. Ternyata dalam pembaruan karakter tersebut dapat membawa perubahan meta yang sedang berlangsung.

Untuk saat ini, karakter yang paling kuat di Free Fire masih dikuasai oleh Crono. Karakter Crono sendiri merupakan sosok karakter pendatang baru. Akan tetapi, bukan suatu hal yang tidak mungkin jika karakter Free Fire 2021 yang akan muncul bisa menggantikannya.

Pasalnya, sebelum adanya perilisan. Pihak Garena memerlukan kepastian tidak hanya bug. Untuk mengenalkan skill karakter, sehingga nantinya akan tersedia di advanced server terlebih dahulu.

Sosok Karakter Free Fire Tahun 2021 yang Akan Muncul

Simak berikut ini siapa saja yang menjadi karakter baru tersebut. Pastikan anda tak menyia-nyiakan untuk menggunakannya agar game lebih menantang.

Sverr (Sang Petarung Gulat)

Bisa dikatakan, karakter yang berada di Free Fire terinspirasi dari beberapa tokoh-tokoh terkenal. Sebab hal tersebut bisa menarik perhatian dari penggemar.

Terdapat informasi yang didapatkan, karakter Free Fire tahun 2021 terinpirasi dari petarung MMA yang sudah papan atas. Dalam hal ini, Garena akan menghadirkan karakter yang bernama Sverr.

Sverr sendiri merupakan bagian dari update Fri Fire OB24 advanced server. Dengan mempunyai skill yang bernama Going Berserk, dapat menambahkan damage saat Sverr akan menembak musuh.

Snowelle (Sang Peneliti Robotika)

Karakter Free Fire di tahun 2021 yang akan muncul selanjutnya adalah Snowele. Snowelle adalah salah satu karakter bagian dari update Fre Fire OB25 advanced server. Swello sendiri mempunyai skill yang bernama Nano Nerves.

Keistimewaan dari skll tersebut yakni, saat Snoweelle melakukan tembakan selama 5 detik, maka musuh tidak bisa memakai skil aktifnya. Kemudian, tidak bisa mengubah EP menjadi HPP. Hal tersebut telah telah dikutip dari channel YouTube Kim Ops.

Adapun Cooldown skil Nano Nerves selama 39 detik. Kemungkinan skill dari Snowelle dapat membuat karakter OP menjadi seperti Alok atau bisa juga Chrono.

Skyler (Seorang Selebriti Papan Atas)

Telah dilansir dari Sportskeeda, Free Fire menyatakan kolaborasi dengan penyanyi yang papan atas. Penyanyi tersebut berasal dari negara Vietnam, Son Tung M-TP.

Dalam hal ini, telah adanya bukti melalui postingan dari FF Vietnam pada akhir Januari lalu, Di Free Fire, Son Tung M-TP akan memakai nama Skyler.

Dengan keistimewaan saat pemain memakai Glowall pada arena pertandingan, maka Skyler akan menambah HP untuk bisa berlindung di Glowall tersebut. Sangat menarik bukan?

Karakter Free fire tahun 2021 tentu seru untuk digunakan. Anda pun jangan sampai melewatkannya. Untuk menambah keseruan, anda bisa lihat deretan game lainnya melalui www.mogfest.id.

You may also like