Home Tech Inilah Kelebihan dari Aplikasi KineMaster Pro

Inilah Kelebihan dari Aplikasi KineMaster Pro

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Inilah Kelebihan dari Aplikasi KineMaster Pro

Bagi yang gemar mengedit foto atau video, menjelajahi toko aplikasi untuk menemukan aplikasi edit yang sesuai bisa menjadi sebuah kebiasaan. Mulai dari aplikasi biasa hingga yang pro seringkali dicoba untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Salah satu aplikasi yang cukup digandrungi adalah Kinemaster Pro dimana developer banyak menyisipkan fitur canggih di dalamnya.

Dengan tambahan kata ‘Pro’, sudah jelas versi ini merupakan versi yang lebih mumpuni dari KineMaster biasa. Meski pengguna perlu berlangganan untuk mendapatkan versi premium ini, rasanya sebanding dengan fitur-fitur yang akan didapatkan setelah meningkatkannya. Kinemaster Corporation, sebagai developer Kinemaster menjanjikan hasil yang jauh lebih berkelas pada versi premium dengan kelebihannya sebagai berikut:

1. Aplikasi Edit Tanpa Watermark yang Mengganggu

Salah satu yang cukup menyebalkan dari aplikasi edit adalah adanya tanda air yang tidak bisa dihilangkan. Meski tidak terlalu besar, tetap saja keberadaan watermark dapat menghalangi konten. Jika pengguna meningkatkan Kinemaster pada versi Pro atau premium, tanda air yang mengganggu ini dapat dihilangkan dengan sekejap mata. Ini merupakan salah satu kelebihan yang banyak dicari.

Baca juga : Download Background Eraser Pro Mod Apk

2. Versi Pro Menawarkan Aplikasi yang Bebas Iklan

Jika watermark mengganggu tampilan video ketika sedang diputar, lain halnya dengan iklan yang seringkali muncul saat pengguna tengah melakukan edit. Iklan yang harus ditunggu selama 5 detik walaupun terasa sebentar, jika terus-menerus muncul akan menimbulkan ketidaknyamanan penggunanya. Tenang saja, pengguna Kinemaster Pro memiliki privilege akan hal ini dimana iklan tidak akan muncul pada versi premium.

3. Memiliki Efek Sampai Musik yang Tidak Terbatas

Banyak konten kreator yang lebih memilih aplikasi Kinemaster dan berlanjut meningkatkannya ke versi Kinemaster Pro karena penawaran fitur yang semakin menarik. Developer menyuguhi pengguna Pro dengan banyaknya efek, stiker hingga bermacam-macam lagu yang dapat disisipkan pada video. Semua fitur menarik ini bisa didapatkan dalam satu aplikasi premium yang tidak gratis.

4. Tingkat Keamanannya Tinggi karena Merupakan Aplikasi Resmi

Jika pengguna telah lama menggunakan Kinemaster, pasti tidak asing dengan aplikasi modifikasinya yakni Kinemaster Mod. Meski gratis dan memiliki fitur yang serupa dengan versi premium, Kinemaster Mod tidak disarankan karena bukan aplikasi resmi dari Kinemaster Corporation. Hal tersebut akan berujung pada keamanan aplikasi dimana pengembang versi modifikasi tidak akan bertanggung jawab pada keamanan aplikasi tiruannya.

Lain halnya dengan versi premium yang diluncurkan secara resmi oleh developer dimana keamanannya sangat ketat dan terjaga. Pihak Kinemaster sangat memperhatikan keamanan dari aplikasi resminya dan tentu tidak akan membawa virus yang akan menyebabkan kerusakan pada ponsel. Untuk itu, hindarilah memakai aplikasi modifikasi karena meskipun fiturnya bagus dan gratis, keamanan ponsel harus menjadi jaminannya.

5. Akses Alat Profesional Tanpa Batas

Bagi pengguna Kinemaster biasa, ada batasan dimana pengguna tidak bisa menggunakan alat-alat tertentu. Meski tools pada Kinemaster biasa sudah cukup bagus, versi Pro menawarkan tools yang lebih beragam dan semakin profesional untuk mengedit. Dengan akses alat tanpa batas, kreativitas dalam mengedit dapat semakin berkembang dan menghasilkan editan yang lebih berkualitas.

6. Easy to Use bagi Pemula Sekalipun

Dalam bayangan pemula, menggunakan aplikasi edit dengan beragam tools mungkin akan membingungkan dan terkesan rumit. Padahal, perlu diketahui bahwa KineMaster versi premium dirancang dengan design yang sederhana agar mudah digunakan banyak orang. Bagi yang baru mempelajari aplikasi edit, jangan khawatir akan kesulitan menggunakan aplikasi jika memulai belajar dengan aplikasi ini.

Itulah beragam kelebihan Kinemaster Pro yang semakin menggiurkan bagi yang belum beralih ke versi premium ini. Untuk mengetahui banyak hal lain terkait Kinemaster, pengguna bisa mengunjungi situs Avanda Alvin.  Dapatkan semua artikel menarik yang  pengguna dibutuhkan.

You may also like