Home Aplikasi Inilah Fakta Menarik Mengenai Whatsapp Aero

Inilah Fakta Menarik Mengenai Whatsapp Aero

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Inilah Fakta Menarik Mengenai Whatsapp Aero

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan kehadiran Whatsapp Aero. Pastinya aplikasi tersebut mempunyai banyak keunggulan sehingga mampu memikat para penggunanya. Aplikasi tersebut mempunyai nama lengkap Whatsapp Aero 17.50 APK.

Aplikasinya sudah tersedia pada Play Store maupun App Store. Hanya saja aplikasi tersebut merupakan produk pengembangan pihak ketiga. Jadi bisa dikatakan aplikasinya tersebut berhasil dirilis sekitar tahun 2019 kemudian dikembangkan Hazar Bozkurt yang berasal dari Turki.

Mungkin saja anda sudah pernah mendengar aplikasi yang bernama Whatsapp Aero ini. Hanya saja belum berani menginstallnya karena mempertimbangkan apakah aplikasinya aman ataukah tidak. Sebetulnya aplikasi ini menarik sekali untuk dipergunakan. Terlebih ada banyak keunggulan menarik yang sudah dihadirkan dibandingkan Whatsapp orisinilnya.

Fakta menarik terkait Whatsapp Aero

Sekarang ini aplikasi tersebut berhasil diluncurkan dari beragam sumber. Jadi bisa dikatakan Whatsapp Aero ini merupakan replikasi Aplikasi Whatsapp dari Meta. Hanya saja untuk Whatsapp Meta asli memang warnanya lebih dominan hijau menggunakan ikon telepon.

Baca : nama ff keren

Jika anda banyak yang merasa penasaran akan fakta menarik tentang Whatsapp Aero. Alangkah baiknya menyimak ulasan di bawah ini:

1. Hasil buatan Turki

Tentunya anda harus mengerti jika aplikasi Whatsapp Aero ini merupakan salah satu jenis aplikasi Whatsapp yang sengaja dimodifikasi dari Whatsapp from Meta. Seperti namanya memang aplikasi tersebut resmi dikembangkan pengembang tertentu.

Jika kita melihat webnya tentu saja bisa menilai jika aplikasi tersebut dikembangkan oleh orang ataupun perusahaan berbasis di Turki.

2. Menghadirkan beragam fitur menarik

Pastinya masalah fitur yang berada dalam aplikasi Whatsapp Aero memang lebih banyak dibandingkan dengan Whatsapp orisinil. Para penggunanya pun merasa puas akan beragam fitur menariknya.

Sekarang ini juga sudah tersedia beragam fitur serta emoji keren yang kini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Inilah yang mampu menjadikan para pengguna Whatsapp semakin tertarik.

Aero bahkan mengklaim jika Whatsapp Aero anti kadaluarsa dengan hadirnya tingkat keamanan terbaik. Sebab aplikasi tersebut memang sudah mempergunakan sistem anti geng. Jadi informasi para penggunanya terbilang lebih aman.

3. Tidak dianjurkan untuk di download

Meskipun aplikasi Whatsapp Aero ini mempunyai beragam keunggulan menarik serta tingkat keamanan yang baik. Tetapi pihak Whatsapp selaku pemilik resminya memberikan peringatan kepada para pengguna supaya tidak mendowload aplikasi tersebut.

Dari fakta yang sudah ada ternyata Whatsapp sempat mengancam memblokir sementara penggunanya supaya tidak mempergunakan aplikasi tidak resmi ini. Selain itu resiko keamanannya juga perlu dipertimbangkan ketika mengunduh aplikasi yang terbilang tidak resmi ini.

Semisal saja penggunanya seringkali diminta menerima apapun yang diminta oleh aplikasi. Izin tersebut memungkinkan anda mengambil data pengguna serta mengakses semua kontaknya. Jadi usahakan mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya mendowload aplikasinya.

Whatsapp Aero lebih cenderung mempunyai tampilan warna pink keunguan. Jadi terkesan menarik sekali bagi para penggunanya. Sementara Whatsapp biasanya menerapkan tampilan warna hijau yang telah dilengkapi Dark Mode.

Bahkan Whatsapp Aero pun juga mengklaim sudah mempunyai tema dengan adanya 300 tampilan yang terbilang fresh serta beragam sekali. Berkat hadirnya pilihan tema tersebut pastinya menjadikan ruang penyimpanan lebih besar 4Mb dibandingkan Whatsapp biasanya.

Selain itu terkait fiturnya ternyata WA Aero mempunyai flouting button yang mampu mengatur tampilan yang berada pada tombol obrolan. Bahkan terkait aplikasi chat mod juga mempunyai fitur Do Not Disturb yang mana memiliki fungsi supaya orang tidak mampu kirimkan pesan saat anda beristirahat.

Itulah tadi sekilas penjelasan menarik terkait fakta menarik dari aplikasi Whatsapp Aero. Semoga saja informasi di atas semakin memperbanyak wawasan anda. Terlebih anda yang kini merasa penasaran dengan aplikasinya. Jangan ragu menginstallnya jika memang sudah tahu akan resikonya.

 

Sumber : rssatriamedika.co.id

You may also like