Home Tech Ikuti Saran Ini Agar Vape Anda Tahan Lama

Ikuti Saran Ini Agar Vape Anda Tahan Lama

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Ikuti Saran Ini Agar Vape Anda Tahan Lama

Selama sepuluh tahun terakhir, vape telah meningkat secara dramatis dalam popularitas. Dengan jutaan orang yang sudah melakukan vaping, semakin banyak perusahaan vape baru, seperti JOYWAI, muncul. Tetapi memelihara vape lebih sulit. Artikel berikut membahas cara merawat pod—vape yang mereka luncurkan—menggunakan JOYWAI sebagai contoh.

Apa itu Vape?

Pod: Vape yang ditawarkan JOYWAI menggunakan katrid isi ulang yang dioperasikan dengan baterai. Kartrid berisi penyedap, nikotin, dan propilen glikol, cairan sintetis aman yang disertakan dalam banyak makanan dan obat-obatan (yang dapat ditambahkan atau tidak dan jumlah yang ditambahkan).

Cara Memperpanjang Umur Vape Anda

1. Pemosisian

Satu pembenaran ada untuk menggunakan rokok elektronik. Tempat rokok harus dinaikkan saat ada e-liquid di alat penyemprot. Ketika e-liquid tidak ada, itu agak informal.

2. pemeliharaan baterai

Karena baterai adalah komponen kunci dari rokok elektronik dan harus diisi ulang sesegera mungkin setelah digunakan sepenuhnya, perawatan baterai sangat penting. Setelah diisi ke kapasitas, itu tidak berhenti mengisi daya. Saat baterai terisi penuh, keluarkan dalam waktu 30 menit, dan bila tidak digunakan dalam waktu lama, matikan rokok elektronik.alat penyemprot;

3. Inti atomisasi

yang terdiri dari resistor, tali pemandu oli, dan beberapa aksesori, adalah tempat inti penyemprot berada. Aroma yang terbakar adalah masalah alat penyemprot yang paling umum. Tali pemandu oli akan terbakar karena pemanasan resistif, yang menjadi penyebabnya. Akibatnya, selama penggunaan, perhatikan jumlah e-liquid yang tersisa dan berhati-hatilah agar tidak mengering.

4. Manfaatkan pengisi daya JOYWAI

Gunakan peralatan pengisi daya yang disertakan dengan produk JOYWAI Anda dan gunakan sesuai petunjuk yang diberikan oleh produsen. Hindari membiarkan pengisi daya baterai terhubung semalaman. Sebaliknya, pastikan baterai “aman”; seharusnya tidak memiliki kapasitas yang lebih besar dari yang dibutuhkan gadget. Terakhir, saat memasang baterai, hindari pengetatan yang berlebihan. Beli baterai baru jika menurut Anda baterai lama mungkin rusak.

Disarankan untuk menjaga gadget cukup jauh dari benda-benda yang mudah terbakar untuk menghindari baterai dari panas berlebih.

You may also like