• Sat. Jul 20th, 2024

Hindari Panggilan Masuk Tidak Di Kenal Dengan True Caller

By

Panggilan masuk yang tidak diketahui seringkali dapat membuat kita merasa terganggu dan was-was. Tetapi saya punya kabar baik untuk Anda, yaitu dengan menggunakan aplikasi True Caller, Anda bisa menghindari panggilan-panggilan masuk dari nomor yang tidak Anda kenal. Aplikasi ini bekerja dengan cara mengidentifikasi nomor-nomor yang terdaftar dalam database-nya sehingga Anda dapat menentukan nomor mana yang akan diizinkan masuk ke telepon Anda dan mana yang akan diblokir secara otomatis. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan True Caller. Dikutip dari Slot Dana

  1. Identifikasi Panggilan Masuk
  • Dengan True Caller, Anda akan bisa mengidentifikasi nomor panggilan yang tidak Anda kenal. Anda bisa mengetahui apakah nomor tersebut merupakan spam calls, telemarketing, atau bahkan panggilan dari seseorang yang tidak Anda inginkan menghubungi Anda.
  1. Mode Privasi
  • Mode Privasipada aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan nomor telepon mereka dari orang lain. Ini sangat berguna bagi orang yang tidak ingin dihubungi oleh nomor yang tidak dikenal. Selain itu, Anda juga dapat memilih untuk membuka Mode Privasi ketika Anda membutuhkan privasi saat menerima panggilan masuk.
  1. Fungsi Mencari Nomor
  • Dengan fitur ini, pengguna dapat mencari nomor telepon dari orang yang tidak terdaftar di dalam kontak mereka. Ini berguna jika seseorang ingin menghubungi nomor telepon tertentu, misalnya nomor restoran atau toko online, namun tidak ingin menambahkan nomor tersebut ke dalam kontak mereka. Anda juga bisa mencari nomor telepon dari rekan kerja untuk kepentingan pekerjaan.
  1. Nomor Blokir
  • Seringkali kita merasa terganggu dengan panggilan dari nomor yang tidak dikenal, baik itu dari spam calls, scammers, atau bahkan orang-orang yang tidak diinginkan. Dengan True Caller, kita bisa memblokir nomor-nomor tersebut dengan mudah dan cepat. Anda juga bisa menambahkan nomor ke dalam list jangan dihubungi (Do Not Disturb List) secara otomatis.
  1. Sistem Database Yang Terpercaya
  • True Caller bekerja dengan cara mengidentifikasi nomor-nomor yang ada di dalam database-nya. Database ini diisi oleh pengguna aplikasi True Caller dari seluruh dunia. Hal ini membuat database di aplikasi ini lebih akurat dan memastikan Anda bisa mengidentifikasi panggilan masuk dari orang yang tidak Anda kenal dengan lebih baik.
  1. Aplikasi Gratis
  • True Caller bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Namun, ada juga versi yang berbayar dengan fitur-fitur yang lebih lengkap. Meskipun begitu, versi gratis sudah cukup membantu kita dalam mengidentifikasi panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal.
  1. Anda Dapat Memberikan Informasi Tentang Nomor Telepon Anda
  • True Caller memungkinkan Anda untuk memasukkan informasi tentang nomor telepon Anda ke dalam database mereka. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa nomor telepon Anda akan terdaftar sebagai nomor terpercaya, dan dapat membantu orang yang menghubungi Anda dalam mengidentifikasi bahwa mereka telah terhubung dengan orang yang benar.
  1. Mendukung Platform Telepon Anda
  • True Caller didukung oleh berbagai platform telepon seluler, termasuk Android dan iOS. Dengan demikian, Anda bisa menggunakannya pada setiap jenis telepon seluler yang Anda gunakan untuk menghindari panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal.
  1. Pop-up Caller ID
  • Fitur pop-up Caller ID pada True Caller memungkinkan Anda untuk menampilkan informasi panggilan secara cepat dan mudah. Anda dapat melihat nomor telepon, nama panggilan, dan bahkan foto profil pengguna;
  1. Identifikasi Pesan Spam
  • True Caller tidak hanya bisa mengidentifikasi panggilan masuk, tetapi juga pesan spam. Penjual dan pemasar biasanya menggunakan pesan spam untuk mengirimkan iklan, dan ini bisa sangat mengganggu. Getaran dan bunyi pesan yang masuk secara terus-menerus bisa mempengaruhi aktivitas Anda. Namun, dengan fitur identifikasi pesan spam pada True Caller, Anda bisa memilih untuk memblokir pengirim pesan tersebut dan tidak lagi menerima pesan spam dari mereka.
  1. Dapat Dikombinasikan dengan Aplikasi Lain
  • True Caller bisa digunakan bersamaan dengan aplikasi lain seperti Whatsapp, Facebook, dan Line. Aplikasi True Caller akan secara otomatis memberikan petunjuk ke nomor telepon pengguna di berbagai aplikasi yang terhubung dengannya. Anda bisa mengetahui apakah panggilan masuk dari teman Anda yang menghubungi Anda melalui Whatsapp atau bahkan Line.
  1. Otomatis Memperbarui Kontak Anda
  • Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, True Caller memiliki database yang cukup lengkap. Database inilah yang membuat fitur otomatis memperbarui kontak Anda bisa terjadi. Ketika seseorang mengubah nomor teleponnya, atau bahkan bergabung dengan layanan telepon seluler baru, informasi baru tersebut akan dimasukkan ke dalam database dan secara otomatis akan disinkronkan dengan kontak Anda.
  1. Rated Caller
  • True Caller juga memiliki fitur Rated Caller. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memberikan rating pada panggilan masuk yang masuk ke telepon mereka. Nilai tersebut akan masuk ke dalam database True Caller dan akan membantu pengguna lain dalam mengidentifikasi nomor yang akan dihubungi.
  1. Akurat dalam Mengidentifikasi Spam Calls
  • True Caller sangat akurat dalam mengidentifikasi panggilan spam. Hal ini dapat dimengerti mengingat database-nya yang sangat lengkap dan sering diperbarui. Jika ada panggilan yang dianggap spam, aplikasi ini akan mengidentifikasinya dan memblokir panggilan tersebut.
  1. Tidak Ada Iklan
  • Aplikasi ini tidak mengandung iklan yang mengganggu. Hal ini tentu saja membuat penggunaan True Caller menjadi sangat nyaman dan efektif.
  1. Aplikasi User-Friendly
  • True Caller memiliki antarmuka pengguna yang simple dan mudah digunakan. Pengguna yang tidak terbiasa dengan teknologi atau aplikasi juga bisa menggunakan True Caller dengan mudah.
  1. Custom Tones
  • Fitur custom tones pada aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan nada panggilan masuk dan pesan dengan nada yang Anda sukai. Hal ini akan memberikan sentuhan kreativitas pada telepon Anda.
  1. Mendukung Bahasa Lain
  • True Caller mendukung berbagai jenis bahasa, seperti Indonesia, Inggris, dan banyak lagi. Anda dapat memilih bahasa yang sesuai dengan kebutuhan Anda untuk penggunaan aplikasi ini.
  1. Fungsi Deny dengan Otomatis SMS
  • True Caller memberikan opsi bagi pengguna untuk mengirimkan pesan otomatis ketika menolak panggilan masuk. Pesan otomatis ini akan dikirimkan kepada pengirim agar mereka mengetahui bahwa panggilan mereka ditolak.
  1. Banyak Fitur Menarik Lainnya
  • True Caller juga memiliki berbagai fitur menarik lainnya, seperti faktor keamanan nomor telepon, jam pengatur panggilan, serta fitur beta untuk pengguna yang ingin mencoba fitur baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.
  1. Kesimpulan
  • Dengan menggunakan aplikasi True Caller, pengguna dapat menghindari panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal dan mengamankan telepon mereka dari panggilan-panggilan yang tidak diinginkan. Aplikasi ini juga memberikan banyak fitur yang berguna dan mudah digunakan. Dengan semua fitur dan manfaat yang dimilikinya, tidak mengherankan jika True Caller menjadi aplikasi satu-satunya yang banyak digunakan pengguna pada saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *