Home Fashion Desain Seragam Kerja 

Desain Seragam Kerja 

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Desain Seragam Kerja

Desain seragam Kerja  –  Pada saat anda akan memilih seragam kerja untuk karyawan anda, maka ini adalah salah satu cara terbaik anda untuk bisa melakukan proses promosi bisnis anda. Dengan cara anda memilih desain seragam yang terbaik dan sesuai dengan apa yang diharapkan agar bisa digunakan dengan baik dan mendapatkan nilai baik untuk perusahaan anda. Nah untuk anda yang sedang mencari desain seragam kerja untuk karyawan anda. Sebenarnya ada beberapa hal yang harus menjadi bahan pertimbangan anda. Diantaranya adalah :

Pertimbangkan tampilan dan kenyamanan karyawan anda

Yang harus anda pahami adalah penampilan menjadi salah satu kunci utama agar karyawan anda bisa memberikan nilai positif untuk perusahaan anda. Namun untuk kenyamanan sendiri juga tidak boleh anda lupakan. Selain mempertimbangkan tampilan dari seragam kerja juga harus dipertimbangkan juga sisi kenyamanannya. Anda harus memastikan jika desain yang nanti harus sesuai dengan jenis pekerjaan serta tugas dari karyawan tersebut. Sehingga nilai baik yang ingin dicapai juga terlaksana.

Pertimbangkan kualitas dari bahannya

Pada saat anda memilih desain juga pertimbangkan bahan untuk seragam kerja. Anda harus mempertimbangkan mengenai aktivitas yang dilakukan oleh karyawan. Apakah ini adalah jenis pekerjaan ringan, berat, di dalam ruangan atau luar ruangan. Karena kualitas dari bahan juga sangat berhubungan dengan kenyamanan pada saat akan bekerja. Sehingga anda bisa mempertimbangkan beberapa jenis material yang digunakan bisa menggunakan kain dari kaos, nylon, polyester atau bahan lainnya.

Menggunakan sablon atau border untuk logo perusahaan

pada saat anda membuat desain seragam kerja ada baiknya untuk mempertimbangkan juga desain dalam hal mencantumkan logo dari seragam. Anda juga harus mempertimbangkan desain seragam kerja dengan memperhatikan warna dari logo dan apa akan kontras dengan warna dari desain seragam kerja nantinya. Ada baiknya membuat warna yang tepat sehingga logo nantinya bisa dibaca bahkan dari jarak yang jauh. Lau anda juga harus mempertimbangkan apakah logo nantinya akan dibutakan dengan sablon atau dengan border. Harus dipertimbangkan masing – masing kelebihannya.

Pertimbangkan ukuran

Karena setiap orang memiliki postur tubuh yang berbeda sehingga tentu saja ini akan menjadi bahan pertimbangan juga. Hal ini karena akan sangat menentukan desain seragam kerja yang akan dibuat. Anda bisa membuat desain seragam kerja dengan beberapa ukuran. Beberapa diantaranya adalah S, M, L dan XL ini adalah ukuran globalnya. Biasanya ini sangat standar digunakan. Nah untuk ukuran dari seragam sendiri sebenarnya akan sangat mempengaruhi karyawan mereka yang akan bekerja. Untuk itu mempertimbangkan ukuran juga menjadi satu hal yang tak kalah penting.

Nah itulah beberapa pertimbangan yang harus anda perhatikan pada saat anda akan melakukan pembuatan desain seragam kerja untuk karyawan anda.

You may also like