Home Sport Desain Jersey Sepeda yang Paling Disukai Netizen

Desain Jersey Sepeda yang Paling Disukai Netizen

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Desain Jersey Sepeda yang Paling Disukai Netizen

Jersey sepeda merupakan baju yang dirancang khusus untuk kelompok pesepeda tertentu. Sehingga baju tersebut mampu menjadi identitas diri dari club sepeda. Terdapat banyak desain jersey yang dapat digunakan untuk memperlihatkan identitas tersebut. Apa sajakah desain yang paling disukai oleh para netizen itu? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Desain Jersey Sepeda yang Paling Disukai

Beberapa desain jersey paling banyak disukai, diantaranya :

1. Jersey polos dengan logo club

Desain jersey ini umum digunakan oleh club atau tim sepeda karena model desain yang simpel tetapi tetap menampilkan kesan yang elegant. Desain ini hanya memerlukan desain logo yang dirancang secara khusus untuk memperlihatkan identitas club sepeda.

Selain itu, biasanya pesepeda juga akan merangkai nama khusus untuk clubnya dan dijadikan sebagai tambahan desain pada jersey yang dibuat. Biasanya nama club tersebut diletakkan dibagian punggung menggunakan huruf capital atau model huruf yang di bold.

2. Jersey motif corak gradasi

Desain jersey kedua yang banyak disukai adalah desain dengan corak gradasi. Jadi, pada desain ini terdapat perpaduan warna yang digradasi sehingga menampilkan gabungan warna solid yang saling bertabrakan namun tetap selaras.

Desain ini, umumnya sangat disukai oleh para pesepeda laki-laki dengan penambahan tulisan nama club di bagian dada. Pada desain ini, terdapat berbagai variasi warna seperti perpaduan antara beberapa warna atau hanya satu warna dengan model gradasi tebal tipis.

3. Jersey corak bergaris

Jersey dengan corak garis juga menjadi salah satu desain jersey yang disukai oleh banyak orang. Umumnya warna dasar dari jersey diberikan warna hitam yang dipadukan oleh garis-garis berwarna baik itu warna putih, merah, hijau, kuning, atau warna lainnya. Pola garis pada jersey tidak hanya diaplikasikan pada bagian badan tetapi biasanya juga pada bagian lengan atas.

Desain ini terlihat simpel namun memerlukan perpaduan warna yang pas untuk memperlihatkan pola garis pada jersey.

4. Jersey perpaduan warna gelap terang

Desain jersey sepeda berikutnya yaitu perpaduan warna gelap terang. Sebenarnya, desain ini hampir sama dengan jersey motif corak gradasi dan corak garis yang memerlukan keselarasan warna. Namun, pada desain ini perpaduan warna yang diaplikasikan tidak hanya berupa garis atau gradasi warna. Tetapi, perpaduan antara warna satu dengan lainnya hingga menghasilkan satu kesatuan yang selaras.

5. Jersey motif geometri

Umumnya, bentuk geometri merupakan motif yang sering digunakan karena pada desain ini, terdapat beberapa warna yang dapat dipadukan dan dipisahkan dengan garis pada bentuk geometri tertentu. Desain ini mampu menampilkan kesan mewah, elegant, dan formal.

Uraian tersebut merupakan penjelasan dari berbagai jenis desain jersey sepeda yang paling banyak diminati oleh netizen. Mulai dari desain polos, simpel, hingga desain yang mampu menampilkan kesan kemewahan ketika memakainya bisa menjadi referensi bagi kamu untuk membuat desain jersey

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan jersey dengan desain yang keren dari layanan custom.co.id yang melayani pemesanan jersey dengan desain khusus.