• Sun. Apr 21st, 2024

Curcol.id – Mobile Legends adalah salah satu permainan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang paling populer di dunia. Di dalam permainan ini, terdapat beragam hero dengan kemampuan yang berbeda-beda.

 

Namun, ada beberapa hero tertentu yang memiliki keahlian untuk “colong buff” dari lawan, yaitu merebut buff yang seharusnya menjadi hak lawan untuk meningkatkan performa mereka dalam pertempuran.

 

Dalam artikel ini, kami akan membahas tiga hero mematikan yang terkenal suka “colong buff” dari lawan mereka.

Inilah 3 Hero Mematikan yang Suka Colong Buff

Fanny – Si Pembunuh Skuad

 

Fanny adalah seorang hero dengan mekanisme yang unik. Dia bisa terbang di udara dengan menggunakan tali khususnya. Kecepatan dan mobilitas Fanny yang luar biasa membuatnya menjadi salah satu hero yang sangat mematikan.

 

Ketika bermain sebagai Fanny, pemain bisa dengan mudah mencuri buff lawan, terutama buff biru (blue buff) yang sangat penting bagi hero mage dan assassin yang bergantung pada regenerasi energi.

 

Ketika Fanny berhasil “colong buff” dari lawan, dia akan semakin kuat dan menjadi ancaman yang lebih besar di medan perang.

 

Pemain yang pandai menggunakan Fanny bisa dengan cepat mengalihkan permainan dan memenangkan pertandingan dengan bantuan buff yang dicurinya dari lawan.

Jawhead – Sang Penggoda Buff

 

Jawhead adalah hero fighter dengan kekuatan dan kerusakan yang mengerikan. Dia memiliki skill yang bisa “melemparkan” musuh atau bahkan teman satu timnya. Skill ini memungkinkan Jawhead untuk dengan mudah mencuri buff musuh.

 

Ketika lawan sedang berusaha untuk membersihkan buff, Jawhead dapat tiba-tiba muncul dan mencuri buff tersebut menggunakan skillnya yang unik.

 

Keahlian Jawhead dalam mencuri buff tidak hanya membuatnya lebih kuat, tetapi juga membuat musuh lebih lemah karena kehilangan kesempatan untuk meningkatkan kekuatan hero mereka.

 

Oleh karena itu, memastikan keamanan buff saat melawan Jawhead sangat penting untuk menghindari keuntungan besar bagi lawannya.

Baxia – Si Penjaga Buff

 

Baxia adalah hero tank yang tangguh dan memiliki banyak poin kehidupan. Selain itu, dia juga memiliki kemampuan untuk mengurangi regenerasi energi lawan dengan skillnya yang dapat memberikan efek pembakaran.

 

Kombinasi dari ketahanan dan skill pengurangan regenerasi membuat Baxia menjadi sangat mengerikan ketika mencuri buff lawan.

 

Ketika Baxia berhasil mencuri buff lawan, dia akan memberikan beban besar bagi tim lawan. Buff yang hilang akan mengurangi daya juang dan efektivitas mereka dalam pertempuran.

 

Baxia dapat dengan mudah mencuri buff lawan dengan melompat ke area buff dan menggunakan skillnya untuk mengganggu upaya lawan dalam membela buff tersebut.

 

Fanny, Jawhead, dan Baxia adalah tiga hero Mobile Legends yang mematikan dan suka mencuri buff dari lawan mereka. Kemampuan mereka untuk “colong buff” membuat mereka menjadi ancaman besar di medan perang.

 

Untuk melawan hero-hero ini, penting bagi tim untuk selalu menjaga keamanan buff mereka, berkoordinasi dengan baik, dan mengambil langkah-langkah pencegahan untuk menghindari keuntungan yang diberikan oleh “colong buff”.

 

Dengan begitu, tim akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk meraih kemenangan dalam pertandingan.