Home Tech Cara Tukar Pulsa ke OVO Pakai Tukar.co.id, Transaksi Mudah dengan Sistem Otomatis

Cara Tukar Pulsa ke OVO Pakai Tukar.co.id, Transaksi Mudah dengan Sistem Otomatis

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Cara Tukar Pulsa ke OVO Pakai Tukar.co.id, Transaksi Mudah dengan Sistem Otomatis

Sekarang ini sudah ada banyak cara untuk merubah pulsa menjadi uang bahkan bisa ditukar dengan saldo e-wallet seperti OVO. Banyak juga penyedia jasa yang memberikan cara tukar pulsa ke OVO namun di antara banyaknya penyedia jasa penukaran pulsa menjadi saldo uang. Tidak semua dapat dipercaya, bahkan beberapa menerapkan rate mahal yang mungkin saja malah merugikan pengguna jasanya.

Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika pelanggan menggunakan situs tukar pulsa Tukar.co.id. Situs penyedia jasa penukaran pulsa ini menjadi satu-satunya situs penukaran pulsa dengan sistem yang otomatis. Berikut ini adalah langkah-langkah menukarkan pulsa dengan saldo OVO melalui Tukar.co.id:

1. Akses Situs Tukar.co.id Melalui Browser

Hal pertama yang harus dilakukan oleh pengguna jika ingin menukarkan pulsa tentu saja, membuka situs Tukar.co.id. Tinggal ketikan saja alamat tukar.co.id di alamat pencarian pada browser. Setelah membuka situs, pengunjung situs akan langsung menemukan form order yang bisa diisi oleh pengunjung sesuai dengan kebutuhan. Tenang saja, karena pelanggan bisa mengakses website satu ini baik di browser komputer, laptop, maupun smartphone. Tampilan ringan dari Tukar.co.id memungkinnya untuk diakses sekalipun dengan jaringan internet yang lemah, loh.

2. Tentukan Operator Pulsa yang akan Ditukar

Cara tukar pulsa dengan OVO selanjutnya adalah menentukan operator pulsa yang akan ditukarkan. Kolom pertama yang harus diisi adalah kolom operator. Pada kolom ini pengunjung website memilih operator pulsa apa yang digunakan untuk menukarkan pulsa. Selain itu pada daftar tersebut juga akan tertera rate yang akan dikenakan pada pengunjung ketika menukarkan pulsa. Jangan khawatir karena Tukar.co.id memiliki tingkat rate yang tergolong rendah dan tidak akan terpotong banyak.

3. Pilih OVO dan Nominal Saldo

Kolom selanjutnya yang harus diisi adalah kolom tujuan penukaran pulsa. Pastikan pengunjung website untuk memilih OVO sebagai tujuan penukaran pulsa. Kemudian pilih nominal pulsa yang akan ditukarkan sebagai saldo OVO, pulsa yang harus ditransfer akan muncul di bagian bawah yang merupakan penjumlahan dari nominal yang dipilih dan rate penukaran yang berlaku.

4. Masukkan Nomor Telepon dan Submit

Langkah terakhir yang perlu dilakukan adalah  memasukkan nomor telepon yang sudah tersambung dengan rekening OVO yang akan menjadi tujuan pencairan. Kemudian tekan tombol submit yang ada di bagian bawah form. Setelah itu pelanggan tinggal menyelesaikan transaksi dengan mentransfer jumlah pulsa sesuai dengan nominal ditambah dengan rate pulsa yang akan ditukar.

5. Tunggu Sampai Saldo OVO Masuk

Setelah pembayaran dikonfirmasi pelanggan tinggal menunggu saja sampai saldo OVO cair dan masuk ke nomor telepon OVO yang sudah dijelaskan sebelumnya. Jangan khawatir, karena Tukar.co.id memiliki pelayanan yang cepat sehingga hanya butuh waktu beberapa detik saja untuk saldo masuk ke nomor telepon OVO terdaftar.

Itulah cara tukar pulsa ke OVO dengan memanfaatkan layanan Tukar.co.id. Tidak heran jika Tukar.co.id bisa menjadi pilihan tepat untuk menukarkan pulsa menjadi saldo uang dengan cara yang praktis, akses yang bebas, dan rate yang bersaing.

You may also like