• Fri. Feb 23rd, 2024

Cara Menghilangkan Garis di Excel via Page Layout dan Lainnya

Garis di dalam Excel atau biasa disebut dengan Gridlines yang memiliki fungsi sebagai pembatas sel pada Excel itu sendiri. Akan tetapi Anda bisa menghilangkan garis tersebut dengan mengikuti cara menghilangkan garis di Excel via page layout dan lainnya yang akan kami bahasa kali ini.

Tentunya terdapat beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan ketika Anda menghilangkan  garis Gridlines tersebut. Untuk melakukannya Anda harus mengikuti ulasan ini hingga selesai karena kami akan memberikan banyak cara yang bisa Anda ikuti. Dikutip dari Kaswari77 Daftar

Beberapa Cara Menghilangkan Garis di Excel via Page Layout dan Lainnya

Perlu Anda ketahui bahwa terdapat beberapa cara yang bisa Anda lakukan supaya Anda bisa menghilangkan garis di Excel. Anda bisa mengikuti salah satu cara yang akan kami bagikan di bawah ini ketika Anda ingin menghilangkan garis pada Excel.

  1. Menggunakan Page Layout

Untuk cara menghilangkan garis di Excel yang pertama adalah dengan menggunakan Page Layout, di bawah ini kami sudah menyiapkan langkah-langkah yang bisa Anda ikuti.

  1. Pertama klik Page Layout pada Excel
  2. Lalu silahkan Anda batalkan tanda Centang pada menu View Griflines
  3. Setelah itu garis pada Excel akan hilang
  1. Melalui Menu Border

Berikutnya Anda bisa menggunakan menu Border ketika Anda ingin menghilangkan garis pada Excel. Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini apabila Anda ingin menggunakan cara satu ini untuk menghilangkan garis.

  1. Langkah pertama silahkan Anda pilih bagian sel yang ingin dihilangkan garisnya
  2. Berikutnya klik menu Home
  3. Setelah itu Anda pilih menu Dropdown
  4. Untuk menghilangkan garis Anda bisa klik No Border pada menu Border
  1. Menggunakan Tombol Shortcut

Cara menghilangkan garis di Excel selanjutnya adalah dengan menggunakan tombol Shortcut supaya lebih mudah. Tombol Shortcut yang harus Anda tekan adalah Alt, W, V, dan G secara berurutan, setelah itu garis pada Excel akan hilang.

Selain itu Anda juga bisa menekan tombol shortcut Alt, P, V, dan G secara berurutan agar garis di dalam Excel bisa hilang. Cara satu ini merupakan salah satu cara yang sering digunakan untuk menghilangkan garis karena sangat mudah untuk dilakukan.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menghilangkan Garis di Excel via Page Layout dan Lainnya. Anda bisa mengikuti salah satu cara yang tersedia pada ulasan diatas supaya Anda bias menghilangkan garis pada Excel dengan mudah. Terima kasih dan selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777