Home Business Yuk, Ketahui Cara Menggunakan Robot Trading di Android yang Amat Mudah Ini!

Yuk, Ketahui Cara Menggunakan Robot Trading di Android yang Amat Mudah Ini!

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
cara menggunakan robot trading di android

Saat ini, trading menjadi cara menghasilkan uang sampingan yang banyak diminati masyarakat. Trading sendiri merupakan aktivitas jual beli barang pada pasar saham. Aktivitas ini memerlukan analisa dan pemantauan pasar saham yang berkala. Namun sekarang, trading lebih dipermudah dengan bantuan robot otomatis. Lalu, bagaimana cara menggunakan robot trading di Android?

Robot trading akan meningkatkan transaksi secara otomatis. Jadi, pemantauan akan dilakukan oleh robot. Pengguna tidak harus stay di depan komputer terus-terusan. Terdapat banyak jenis robot trading yang dapat digunakan dan bertebaran di internet. Salah satu robot trading terbaru yang mudah digunakan oleh pemula adalah AutotradeGlod. Berikut ini adalah cara penggunaan robot trading ini di Android:

1. Lakukan Pendaftaran

Langkah pertama untuk menggunakan robot trading pada Android adalah melakukan pendaftaran. Pendaftaran bisa dilakukan melalui website autotradeGold. Terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk pendaftaran seperti foto KTP, email, dan nomor telepon.

Pendaftaran dilakukan dengan membuat akun pada broker. Setelah akun broker terverifikasi, pengguna perlu membuat akun MT4 Gold dan melakukan deposit. Lengkapi fitur-fitur robot dengan membeli future package dan aktivasi bot ATG 5.0.

2. Lakukan Deposit

Setelah melakukan pendaftaran, cara menggunakan robot trading di Android selanjutnya adalah melakukan deposit. Untuk melakukan deposit, pengguna perlu ke dashboard Pantheratrade.live. Lalu pilih menu “Transaction” dan pilih “Deposit”. Pilih rekening bank yang akan dituju. Untuk hal ini, bank BCA lebih disarankan.

3. Buat Akun Pansaka

Selanjutnya, buat akun Pansaka. Pansaka merupakan situs untuk membeli future package. Untuk membuat akun Pansaka, pengguna perlu memasukkan data-data diri sehingga bisa mendapatkan user ID dan password. Setelah mendapatkan ID dan password, pengguna bisa mulai membeli paket sesuai kebutuhan.

4. Aktivasi Bot ATG

Setelah membeli package pada Pansaka, pengguna akan mendapatkan bot ATG 5.0. Cara menggunakan robot trading di Android ini adalah dengan melakukan aktivasi bot ATG yang telah didapat. Aktivasi bot ATG dilakukan melalui website atg-system.com dengan login menggunakan username dan password broker.

Untuk melakukannya, tekan tombol “Activate EA” pada dashboard website. Pengguna perlu memasukkan kode voucher yang telah didapat dari langkah sebelumnya dan aktivasi akan berhasil. Pengguna dapat memastikan kembali status aktivasi yang telah dilakukan pada dashboard atg-system.

5. Gunakan Bot

Setelah selesai aktivasi bot, pengguna akan resmi bergabung dengan komunitas ATG 5.0. Bot tersebut telah dapat digunakan untuk transaksi trading secara otomatis. Pengguna akan mendapatkan bimbingan dari komunitas. Komunitas terbuka untuk berbagi ilmu dan pengetahuan sehingga penghasilan trading bisa lebih maksimal.

Demikianlah cara menggunakan robot trading di Android. Mudah untuk diikuti, bukan? Terlebih lagi, AutotradeGold hadir untuk pada trader pemula. Robot trading ini amat gampang dipakai serta bisa amat membantu trader dalam bertransaksi sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih. AutotradeGold juga menyediakan komunitas sebagai wadah berbagi ilmu trading sehingga para pemula bisa mendapatkan arahan yang tepat.

 

 

You may also like