• Sun. Apr 21st, 2024

Cara Menggunakan iKeyMonitor APK: Panduan Singkat Pakai Aplikasi Sadap WhatsApp

By

iKeyMonitor APK bonus new member dikenal sebagai aplikasi sadap WA yang cukup banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Dalam hal menyadap WA, iKeyMonitor APK dapat digunakan apabila kedua ponsel sama-sama memiliki aplikasi tersebut.

Salah satu aplikasi penyadap WA ini tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store. Untuk dapat mengunduhnya, kamu harus mengunjungi website resminya. Aplikasi ini dapat diubah secara gratis.

Kebanyakan dari pengguna, aplikasi ini kerap digunakan sebagai penyadap WA pasangan. Namun, fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk memantau aktifitas anak-anak pada saat menggunakan smartphone atau PC.

Dengan adanya iKeyMonitor APK, anak-anak akan merasa diwaspadai sehingga tidak membuka atau mengakses konten-konten yang negatif.

Adapun untuk cara menggunakan iKeyMonitor APK relatif mudah. Jika kebetulan kamu ingin menggunakan aplikasi sadap WA tersebut, silahkan sinak artikel ini hingga tuntas.

Langkah-Langkah Menggunakan iKeyMonitor APK

1. Buat akun iKeyMonitor

Pertama, kamu perlu membuat akun di situs web iKeyMonitor. Setelah membuat akun, kamu akan menerima email dengan kunci lisensi.

2. Instal aplikasi iKeyMonitor di perangkat target

Langkah berikutnya adalah dengan mengunduh aplikasi iKeyMonitor APK dari situs web dan menginstalnya di perangkat yang ingin dipantau. Proses instalasi bervariasi tergantung pada jenis perangkat yang dipantau.

3. Aktifkan aplikasi iKeyMonitor

Setelah aplikasi iKeyMonitor diinstal, kamu perlu mengaktifkannya dengan memasukkan kunci lisensi yang diterima di email.

4. Mulai memantau perangkat

Setelah aplikasi iKeyMonitor diaktifkan, kamu dapat mulai memantau perangkat dari panel kontrol online.

Panel kontrol bisa melihat semua data yang direkam oleh aplikasi iKeyMonitor, termasuk pesan teks, panggilan telepon, lokasi GPS, penekanan tombol, tangkapan layar, dan banyak lagi.

Penutup

Nah, itulah cara menggunakan iKeyMonitor APK sebuah aplikasi sadap WA yang mudah digunakan di ponsel pintar.

Salah satu aplikasi sadap WA ini tidak tersedia di Google Play Store maupun App Store. Jika ingin menginstalnya, kamu harus mengunjungi website resminya.

Dengan tersedianya fitur-fitur yang cukup lengkap, kamu dapat menyadap WA pasangan dan tak perlu lagi khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *