• Fri. Feb 23rd, 2024

Cara Menggunakan Filter Taylor Swift yang Lagi Viral di TikTok

ByAzkhan Fawwaz Alfarizi

Jan 24, 2024

Filter Taylor Swift adalah salah satu filter wajah yang tersedia di aplikasi TikTok. Filter ini untuk mengubah wajah menjadi mirip dengan wajah penyanyi pop terkenal, Taylor Swift.

Filter ini sedang viral dan banyak digunakan oleh pengguna TikTok untuk bersenang-senang dan mengikuti tren terbaru.

Kendati begitu, tidak semua pengguna dapat menggunakannya, oleh karena itu berikut adalah cara menggunakan filter Taylor Swift dengan mudah. jaya77

Cara Menggunakan Filter Taylor Swift

Cara menggunakan filter Taylor Swift di TikTok sangat mudah dan cepat. Kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini dengan baik.

Buka Aplikasi TikTok

 

Pertama buka aplikasi TikTok di ponsel dan masuk ke akun. Jika belum memiliki akun, kalian bisa membuatnya dengan mudah dengan menggunakan email, nomor telepon, atau akun media sosial lainnya.

Klik Ikon (+) untuk Merekam

 

Di beranda, klik ikon (+) yang berada di bagian bawah layar untuk memulai merekam video. Arahkan kamera ke wajah dan pastikan wajah terlihat jelas dan terang.

Pilih Opsi “Efek”

 

Pada bagian kanan layar, kalian akan melihat beberapa opsi seperti “Suara”, “Kecepatan”, “Filter”, dan “Efek”. Pilih opsi “Efek” yang berbentuk seperti wajah tersenyum.

Navigasi ke Bagian “Trending”

 

Setelah memilih opsi “Efek”, kalian akan melihat berbagai macam efek wajah yang bisa digunakan. Ada beberapa kategori efek seperti “Baru”, “Trending”, “Kecantikan”, “Hewan”, dan lain-lain. Navigasi ke bagian “Trending” untuk menemukan filter Taylor Swift.

Cari Filter Taylor Swift

 

Di bagian “Trending”, kalian akan melihat banyak filter wajah yang sedang populer di TikTok. Cari filter Taylor Swift dengan menggunakan kata kunci “Filter Taylor Swift” atau dengan melihat ikon wajah Taylor Swift yang berada di atas efek. Klik filter tersebut untuk mengaktifkannya.

Rekam Video dengan Filter Taylor Swift

 

Setelah mengaktifkan filter Taylor Swift, kalian akan melihat wajah berubah menjadi mirip dengan wajah Taylor Swift.

 

Kalian bisa menggerakkan bibir, alis, mata, dan bagian wajah lainnya untuk membuat filter ini tampak lebih hidup.

 

Rekam video dengan menekan tombol merah yang berada di bagian bawah layar. kalian bisa merekam video dengan durasi maksimal 60 detik.

Unggah Video ke Akun TikTok

 

Setelah selesai merekam, kalian bisa mengedit video dengan menambahkan suara, teks, stiker, filter, atau efek lainnya.

 

Jika sudah puas dengan hasilnya, klik “Selanjutnya” untuk melanjutkan. Beri judul, deskripsi, tag, dan pengaturan privasi untuk video. Jika sudah, klik “Unggah” untuk membagikan video ke akun TikTok.

Penutup

 

Itulah cara menggunakan filter Taylor Swift yang lagi viral di TikTok baru-baru ini. Untuk menggunakannya dengan mudah, kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah di atas dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

toto23 login situs ying77 slot gacor https://ladang.smkn1cianjur.sch.id/ https://slot88.smkn1cianjur.sch.id/ https://idn.smkn1cianjur.sch.id/ slot777