Home Tech Cara Download Lagu Rhoma Irama Duet Secara Gratis Melalui Tubidy

Cara Download Lagu Rhoma Irama Duet Secara Gratis Melalui Tubidy

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Cara Download Lagu Rhoma Irama Duet Secara Gratis Melalui Tubidy

Lagu karya Rhoma Irama sangat digemari oleh banyak orang, tidak hanya orang tua, kawula muda pun ada yang gemar mendengarkannya. Saat ini, semua lagu milik Rhoma Irama termasuk lagu duet dapat di download secara gratis dan mudah. Jika penasaran bagaimana cara download lagu Rhoma Irama duet, simak ulasan berikut ini:

1. Kunjungi Website Tubidy

Cara download lagu Rhoma Irama duet yang pertama, kunjungi dahulu website Tubidy dengan klik langsung situsnya. Website tersebut menyediakan banyak pilihan lagu yang dapat di download, tidak terkecuali lagu Rhoma Irama duet. Tidak hanya lagu terbaru saja, lagu lawas pun dapat dengan mudah ditemukan disini.

Pengguna juga tidak perlu khawatir soal biaya, karena download lagu melalui website ini dapat dilakukan secara gratis. Dengan menyiapkan ponsel dan kuota internet saja, pengguna sudah dapat melakukan download lagu Rhoma Irama sepuasnya. Kinerja website Tubidy sangat ringan dan cepat, sehingga pengguna tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan proses download.

2. Tentukan dan Ketik Judul Lagu yang Akan di Download

Cara selanjutnya, pengguna tentukan dahulu judul lagu Rhoma Irama duet yang akan di download. Terdapat banyak lagu Rhoma Irama yang dapat dipilih oleh pengguna. Jika belum tahu judul lagunya, pengguna dapat browsing terlebih dahulu mengenai judul lagu milik Rhoma Irama melalui internet.

Apabila sudah menemukan judul lagu yang dimaksud, langsung saja ketik pada kolom pencarian yang tersedia di halaman Tubidy. Pastikan tulisan judul lagu tidak terdapat typo agar Tubidy dapat menampilkan hasil pencarian secara akurat.

3. Klik Download Pada Hasil Pencarian

Setelah itu, Tubidy akan menampilkan beberapa lagu yang sesuai dengan judul lagu yang telah diketik sebelumnya pada kolom pencarian. Pengguna dapat memilih salah satu lagu yang ditampilkan sesuai keinginan. Jika masih ragu dengan hasil lagu yang ditampilkan, pengguna dapat klik tombol Play dahulu untuk memastikan kebenaran lagu yang dicari.

Lalu, klik tombol Download yang terletak di sebelah kanan tombol Play jika lagu tersebut memang sudah sesuai. Pengguna akan dialihkan pada tampilan baru, gulir ke bawah dan klik tombol CLICK HERE TO DOWNLOAD. Website akan memunculkan pemberitahuan bahwa lagu telah siap di download, klik tombol Baik jika pengguna tersedia download sekarang.

4. Selesaikan Proses Download

Adapun yang terakhir, selesaikan proses download lagu tersebut dengan menunggunya beberapa waktu. Saat proses download berlangsung pastikan jaringan internet pada ponsel tidak dalam keadaan mati.

Selain itu, pastikan jaringan dalam kondisi yang stabil agar proses download dapat berlangsung cepat. Jika proses download telah berhasil, lagu tersebut akan otomatis tersimpan di ponsel dan sudah dapat langsung diputar.

Demikianlah cara download lagu Rhoma Irama duet melalui website Tubidy yang dapat diakses secara gratis, mudah dan cepat. Tubidy menjadi pilihan banyak orang dalam download lagu favoritnya, karena memiliki banyak keunggulan.

You may also like