Home Tech Cara Cek Nomor Indosat Cepat dan Mudah Wajib Coba!

Cara Cek Nomor Indosat Cepat dan Mudah Wajib Coba!

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Cara Cek Nomor Indosat Cepat dan Mudah, Wajib Coba!

Pada masa sekarang ini, mungkin sudah banyak yang akhirnya memutuskan untuk menggunakan bantuan dari Indosat untuk menghubungi beberapa kontak penting. Hanya saja, masih banyak juga yang akhirnya tidak mengenali informasi mengenai tata cara untuk memeriksa nomor Indosat yang sedang dipakai. Selain itu, banyak juga yang malah tidak memeriksa sejak awal.

Memeriksa nomor Indosat yang sedang dipakai sebenarnya dapat dilakukan dengan mudah seperti yang dijelaskan dalam laman careercenter.id sesuai dengan kebutuhan. DItambah lagi, memang ada banyak solusi yang bisa dicoba secara langsung terutama bagi beberapa pengguna yang memerlukan waktu yang sedikit. Simak solusi yang dimaksud dalam uraian lengkap berikut ini:

1. Memeriksa Melalui Dial Number

Pertama, ada sebuah solusi yang paling mudah untuk dicoba langsung terutama bagi beberapa orang yang ingin segera mendapatkan nomor masing-masing. Apalagi cara ini bisa dicoba oleh para pemula dengan mudah tanpa memakan banyak waktu nantinya dan juga menawarkan prosedur sederhana. Simak informasi mengenai tata cara lengkapnya dalam uraian berikut ini:

  • Mulai dengan menyiapkan pulsa yang cukup untuk lebih memudahkan.
  • Kemudian bagian menu untuk panggilan dan coba tulis kode *123*30#
  • Setelah itu, coba tekan menu untuk Memanggil dan tunggu dahulu.
  • Nantinya akan muncul informasi yang penting terkait nomor yang dipakai.

2. Mengecek Melalui Situs Resmi

Jangan sampai dilewatkan pula untuk dicoba, ada sebuah cara yang lainnya yang bisa dicoba pengguna untuk mengetahui nomor kartu Indosat. Ditambah lagi, kali ini, setiap orang hanya perlu memanfaatkan bantuan dari sebuah situs yang resmi yang bisa diakses sesuka hati. Coba simak beberapa cara yang ada dalam uraian berikut ini:

  • Setiap pengguna hanya perlu untuk membuka situs resmi dari Indosat.
  • Jika sudah selesai, maka coba masukkan informasi yang diminta.
  • Kemudian lanjutkan dengan memastikan NIK yang sudah didaftarkan sebelumnya.
  • Terakhir, cukup untuk menunggu sampai semua informasi yang dibutuhkan muncul.

3. Memeriksa dengan Bantuan Aplikasi

Untuk cara yang berikutnya ini bisa dicoba oleh setiap orang terutama bagi yang ingin merasa lebih fleksibel ketika memeriksa nomornya. Secara sederhana, tata cara ini cocok untuk para pengguna yang ingin memeriksa nomor yang dipakai sekaligus dengan beberapa informasi lainnya. Simak informasi dengan lebih lengkapnya dalam uraian di bawah ini:

  • Coba dengan mengunduh aplikasi Indosat yang sudah ada di Store.
  • Kemudian coba menginstal aplikasi yang ada sampai beberapa menit dahulu.
  • Setelah itu, coba untuk melakukan proses verifikasi dengan benar terlebih dahulu.
  • Terakhir, nanti akan ada informasi terkait nomor yang sedang digunakan.

Demikian beberapa cara yang bisa digunakan untuk membantu dalam memeriksa nomor Indosat yang sedang dipakai sesuai dengan kebutuhan yang ada. Bahkan ada beberapa cara yang bisa dicoba dengan begitu mudah bahkan jika baru pertama kali sehingga tidak perlu merasa khawatir. Selain itu, ada juga cara yang hanya dicoba dengan aplikasi.

You may also like