Home Tech Asal Usul Istilah PUBG Ga Qi Di Media Sosial Paling Viral

Asal Usul Istilah PUBG Ga Qi Di Media Sosial Paling Viral

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Asal Usul Istilah PUBG Ga Qi Di Media Sosial Paling Viral

Permainan PUBG terlalu banyak diperbincangkan oleh khalayak umum. Setiap harinya tiada henti masyarakat membicarakan permainan ini karena memang membuat siapapun menjadi ketagihan untuk memainkannya. Dewasa ini terdapat istilah baru yaitu PUBG Ga Qi, berikut adalah ulasan selengkapnya mengenai asal usul istilah PUBG Ga Qi di media sosial:

Asal Usul Istilah PUBG Ga Qi yang Viral di Media Sosial

Istilah baru di dalam dunia PUBG telah muncul dan menjadi viral di media sosial. Viralnya istilah tersebut sebenarnya tidak ada unsur kesengajaan dari penciptanya, namun karena sudah sering terdengar sehingga menjadi viral. Munculnya istilah ini berasal dari aplikasi TikTok bukan berasal dari PUBG Mobile-nya. Terbukti bahwa game ini memang sudah tenar sehingga banyak yang membicarakannya.

Mulanya pemilik akun @syavqi bercerita bahwa dirinya sering diajak oleh temannya untuk bermain PUBG dengan menyebutkan nama permainannya dan juga sapaannya. Kalimat ajakannya adalah “PUBG ga qi” yang diucapkan secara berulang kali dan di setiap harinya. Video mengenai cerita tersebut diunggah di aplikasi TikTok dengan efek suara yang lucu sehingga banyak orang yang dibuatnya ketawa.

Penonton dari video ini sudah lebih dari 5,3 juta penonton dan banyak pula yang memberikan komentar lucu pada postingan tersebut. Tak khayal jika asal usul istilah PUBG Ga Qi di media sosial tersebut menjadi trending di TikTok dan diperbincangkan pula di dunia nyata sebagai lelucon. Banyak orang yang terhibur dengan postingan tersebut dan membagikannya ke media sosial yang lain.

Tips Main PUBG Anti Lag di HP

Memainkan game PUBG membutuhkan diamond yang dapat digunakan untuk mengoleksi banyak item.  Diamond tersebut dapat didapatkan melalui aplikasi Codashop Pro yang sudah terpercaya. Adanya diamond ini sangat membantu sekali sehingga dapat memainkan PUBG dengan tenang. Masalah yang dikeluhkan selanjutnya adalah adanya lag sehingga harus diatasi dengan tips berikut ini.

1. Membersihkan Sampah Secara Rutin

Sampah yang ada pada HP setiap harinya akan bertambah sehingga harus dibersihkan secara rutin agar tidak menumpuk. Kerugian yang bisa dialami oleh pemain apabila memiliki banyak sampah adalah menjadi lag sehingga mengganggu permainan. Cobalah untuk membersihkan cache-nya pada bagian Settings kemudian klik aplikasi PUBG.  

2. Menutup Aplikasi Lain yang Menyedot Kuota Internet

Keunggulan dari HP Android adalah dapat membuka aplikasi lain tanpa harus menutupnya terlebih dahulu. Hal tersebut justru menjadi penyebab utama game PUBG mengalami lag, terlebih lagi jika aplikasi yang dibuka memiliki kapasitas yang besar dan banyak menghabiskan kuota internet. Cobalah untuk menutup aplikasi tersebut dan aplikasi lainnya yang sedang berjalan agar tidak mengganggu jalannya permainan.

3. Update Aplikasinya

Melakukan pembaharuan aplikasi adalah cara yang bisa dilakukan selanjutnya agar tidak terjadi lag yang berkepanjangan. Aplikasi yang sudah diperbaharui akan menjadi lebih ringan dan tidak memberikan efek buruk ketika sedang memainkan game PUBG. Apabila tips ini sudah dicoba namun tidak berhasil, silahkan cari tips anti lag ketika bermain PUBG lainnya melalui www.i4startup.id.

Informasi mengenai asal usul istilah PUBG Ga Qi di media sosial beserta tips bermain anti lag yang telah disajikan di atas tidak boleh dilewatkan begitu saja. Penting sekali untuk menyimak informasi tersebut agar lebih mengetahui dengan detail mengenai game PUBG. Waktu pemain pun tidak akan sia-sia jika menyimak informasi tersebut karena sedang viral sekali di media sosial baik TikTok ataupun Instagram.

You may also like