Home Tech Alternatif Menghapus Foto Profil TikTok Agar Seperti Akun Kosong

Alternatif Menghapus Foto Profil TikTok Agar Seperti Akun Kosong

by Azkhan Fawwaz Alfarizi
Alternatif Menghapus Foto Profil TikTok Agar Seperti Akun Kosong

Pada dini pembuatan akun TikTok, kalian umumnya dimohon oleh aplikasi buat memasukkan julukan akun, julukan jauh, serta gambar profil supaya gampang dikenali oleh orang lain.

Sedangkan bila kalian telah banyak follower serta film telah banyak pemirsa, gambar profil pula hendak jadi ketentuan buat memperoleh ciri konfirmasi.

Baca Juga : Snaptik

Tetapi sesungguhnya sedang banyak konsumen di TikTok yang cuma mau memandang- mandang film saja tanpa wajib memberitahukan bukti diri serta lebih mau menghilangkan gambar profilnya.

Tetapi pastinya kalian hendak bingung apakah gambar profil bisa dihapus di TikTok? Tanggapannya, gambar profil tidak dapat dihapus sedemikian itu saja alhasil kalian butuh mengubahnya dengan lukisan warna semacam putih ataupun gelap selaku alternatifnya.

Dengan mengubah gambar profil jadi lukisan yang polos itu hendak membuat seakan kalian tidak memiliki gambar profil serupa sekali.

Cara Hapus Foto Profil TikTok

  1. Unduh lukisan ataupun gambar yang polos bercorak putih ataupun hitam
  2. Buka aplikasi TikTok serta login akun
  3. Masuk menu Profile berikon orang di bagian kanan dasar layar
  4. Seleksi tombol Edit Profile
  5. Seleksi Change Photo kemudian Select from Gallery
  6. Cari lukisan yang polos bercorak putih ataupun gelap tadi
  7. Tekan tombol Confirm
  8. TikTok Lenyap Gambar Profil
  9. Pada laman Crop, pastikan zona lukisan yang hendak diambil
  10. Tekan tombol Save
  11. Berikutnya, gambar profil hendak berganti jadi warna polos

Kalian sesungguhnya dapat langsung mengutip gambar sendiri buat gambar profil dengan memencet tombol Take Photo di laman Edit Profile. Tidak cuma gambar, kalian pula dapat membuat film profil beranjak yang esoknya didapat lewat kamera ataupun galeri hp.

Menariknya, buat film profil ada fitur Remove Film di laman Edit Profile yang mana berarti hendak dihapus. Ini pastinya berlainan dengan gambar yang mana dikala ini tidak dapat dihapus dengan cara langsung.

Kayaknya TikTok tidak memperkenalkan fitur buat menghilangkan gambar profil supaya tiap konsumennya mempunyai bukti diri akun yang gampang buat dikenali. Jadi buat mengakalinya, kalian cuma dapat mengganti gambar profil dengan lukisan polos saja.

Sumber : https://www.pdamtirtasukapura.co.id/

You may also like