• Sun. Apr 21st, 2024

3 Hero Ini Ampuh Counter Joy, Bikin Lawan Tersenyum Kehilangan Harapan

By

Dalam dunia permainan Mobile Legends, kehadiran hero Joy sebagai support terkadang dapat menjadi momok bagi tim lawan.

Namun, jangan khawatir! Ternyata ada tiga hero yang dijamin 100% ampuh untuk “counter” Joy dan membuat lawan kehilangan harapan. Mari kita simak lebih lanjut mengenai ketiga hero tersebut.

1. Minsitthar – Sang Raja Penjaga Perbatasan

Minsitthar, sang Raja Penjaga Perbatasan, adalah hero dengan skill set yang sangat efektif dalam menghadapi Joy. Skill pasifnya, “King’s Calling,” membuatnya mampu mengurung musuh dalam sebuah wilayah tertentu.

Ini artinya Joy tidak akan bisa leluasa bergerak dan memberikan perisai kepada timnya. Minsitthar juga memiliki ultimate skill yang sangat berguna untuk “counter” hero lawan, yaitu “Gord’s Justice.”

Dengan menggunakan skill ini, Minsitthar bisa memaksa Joy untuk ikut dalam area tertentu, dan mengurungnya bersama musuh-musuhnya. Hal ini dapat membuyarkan strategi lawan dan membalikkan keadaan dalam tim.

2. Kaja – Dewa Petir yang Tak Terkalahkan

Kaja, sang Dewa Petir, memiliki peran ganda sebagai tank dan support yang sangat efektif melawan Joy.

Keberadaan skill pasif Kaja, “Eye of the Storm,” memberikan perisai kepada dirinya sendiri dan teman satu tim ketika ia menggunakan skill-skillnya.

Hal ini dapat mengurangi dampak dari serangan-serangan Joy yang mempengaruhi area tertentu. Selain itu, ultimate skill Kaja yang bernama “Divine Judgment” bisa menjadi mimpi buruk bagi Joy.

Dengan menembakkan cambuk petirnya, Kaja bisa menarik Joy ke arahnya dan mengunci posisinya. Ini memberikan kesempatan emas bagi tim untuk menghabisi Joy dan mengendalikan pertarungan.

baca juga zamanslot

3. Esmeralda – Sang Wanita Bening yang Mematikan

Esmeralda, sang Wanita Bening, juga merupakan hero yang bisa menjadi kontra bagi Joy.

Skill pasifnya, “Frostmoon Shield,” memberikan perisai kepada Esmeralda ketika dia menggunakan skill-skillnya.

Ini membantu dia untuk tetap bertahan ketika serangan-serangan Joy datang menghampiri.

Lebih dari itu, Esmeralda memiliki kemampuan “Stardust Dance” yang memungkinkan dia untuk mendekati Joy dengan cepat dan mengurungnya dalam serangan combo yang mematikan.

Hal ini membuat Joy menjadi sangat rentan dan mudah dihabisi oleh Esmeralda dan timnya.

Jadi, bagi para pemain Mobile Legends yang sering kesulitan menghadapi hero Joy di medan pertempuran, tidak perlu khawatir lagi.

Minsitthar, Kaja, dan Esmeralda adalah jawabannya! Ketiga hero tersebut memiliki skill-set yang mampu meng-counter Joy secara efektif, membuat lawan kehilangan harapan, dan membawa kemenangan bagi tim.

Jika Anda ingin meraih kemenangan dan melihat senyuman bahagia di wajah rekan tim, jangan ragu untuk mencoba ketiga hero ini dalam pertempuran selanjutnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *